Microsoft Bagikan PC Game Pass Gratis Bagi Pemain Beruntung, Berikut Syaratnya

PC Game Pass Gratis

PC Game Pass Gratis

Game Pass sepertinya sudah menjadi salah satu layanan gaming terpopuler saat ini. Meskipun begitu, kepopulerannya tidak menghentikan Microsoft untuk terus melanjutkan promosi demi memperluas layanannya. Kali ini, promosi yang diadakan berupa PC Game Pass gratis bagi beberapa pemain yang beruntung.

Layanan Game Pass sendiri sering kali menjadi pilihan utama bagi para gamer untuk bermain game dengan mudah. Pasalnya, para pelanggan dapat menikmati beragam koleksi game-game ternama yang dapat diunduh tanpa biaya tambahan selama masa berlangganan. Bahkan tak sedikit yang menyebutnya Netflix for gaming mengingat sistem pelayanannya yang serupa.

Berikut Syarat untuk Dapatkan PC Game Pass Gratis

Microsoft Bagikan PC Game Pass Gratis Bagi Pemain Beruntung, Berikut Syaratnya 4

Seperti yang sudah dijelasakan sebelumya, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi agar dapat mengklaim hadiah PC Game Pass gratis. Syaratnya pun juga tidak begitu sulit, terlebih bagi pendatang baru yang belum pernah berlangganan sebelumnya. Syarat-syarat yang dimaksud antara lain:

Berdasarkan kriteria diatas, pemberian PC Game Pass gratis memang dikhususkan bagi yang pernah memainkan salah satu dari 3 game terbaru dari Microsoft. Namun, syarat tersebut tidak mengharuskan untuk membeli gamenya. Karena apabila pemain hanya pernah memainkan Halo: Infinte versi multiplayer yang tersedia secara free-to-play alias gratis juga masih memenuhi syarat untuk memperoleh hadiah gratis tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

PC Game Pass Gratis

Untuk mengklaim PC Game Pass gratis, pemain dapat mengunjungi situs resmi Microsoft berikut. Apabila memenuhi kriteria, pemain akan langsung mendapatkan akses PC Game Pass secara cuma-cuma selama 3 bulan ke depan (bulan selanjutnya dikenakan biaya normal).

Layanan PC Game Pass Resmi Hadir di Indonesia, Hanya Rp1,500 di Bulan Pertama

PC Game Pass hadir di Indonesia

Meski memang terbilang sangat telat, baru-baru ini Indonesia akhirnya resmi menjadi salah satu region yang terdaftar dalam layanan Game Pass. Tak tanggung-tanggung, Microsoft pun juga memberikan tawaran yang cukup menarik, dimana pemain cukup membayar Rp1,500 di bulan pertama sebagai harga promosi bagi pengguna baru.

Hal tersebut tentunya cukup menguntungkan, terlebih bagi para gamer di Indonesia yang sering kali menerapkan budget gaming atau memilih opsi paling murah demi irit biaya. Ditambah lagi dengan hadirnya promo PC Game Pass gratis yang baru saja diumumkan, sehingga tak heran apabila layanan tersebut nantinya mampu meraih kepopuleran di kalangan gamer Indonesia.


Baca juga artikel-artikel lainnya terkait Game Pass serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version