Microsoft Berencana Membawa Kembali Maskot Clippy ke Microsoft Office

Microsoft Office 365 Clippy

Kehadiran Operating System atau OS baru dari Microsoft, yaitu Windows 11 , memberikan antusias dari para pengguna sistem tersebut. Untuk memberikan fitur sesuai yang diinginkan para pengguna, Microsoft giat menerima berbagai masukan dari mereka. Termasuk salah satunya adalah Microsoft berencana membawa kembali maskot Clippy untuk Microsoft Office 365.

Maskot Clippy dari Microsoft Office Akan Kembali Lagi

Informasi ini berasal dari sebuah tweet akun resmi Microsoft. Pada tweet tersebut, Microsoft mengumumkan bahwa mereka berencana akan membawa kembali maskot Office 97-2003, yaitu Clippy pada Microsoft Office 365 dengan suatu syarat.

Syaratnya adalah jika tweet tersebut mendapatkan like hingga 20 ribu, maka mereka akan munculkan kembali Clippy menggantikan paperclip emoji pada Office terbaru tersebut. Kalian bisa lihat tweet dari Microsoft di bawah ini.

Apabila tweet ini mendapatkan 20 ribu like, kami akan menggantikan paper clip emoji dengan Clippy pada Microsoft 365.

Reaksi Netizen

Mengetahui bahwa maskot ini akan kembali ke Microsoft Office, para netizen menunjukkan reaksi senang dan bahagia. Para netizen terlebih pada generasi pengguna Office 97 hingga Office 2003 tidak menyangka bahwa mereka bisa melihat Clippy hadir kembali pada program Microsoft tersebut.

Kalian bisa lihat reaksi netizen mengenai maskot Clippy di bawah ini.

Tentang Maskot Clippy dari Microsoft Office

Microsoft Berencana Membawa Kembali Maskot Clippy ke Microsoft Office 2

Clippy atau Clippit adalah maskot yang berasal dari Office versi 97 sampai Office 2003. Maskot ini merupakan Office Assisstant yang akan membantu memberikan guide untuk para pengguna program tersebut.

Maskot tersebut sudah tidak terlihat lagi setelah rilisnya Microsoft Office 2007 dan selanjutnya. Setelah pengumuman Microsoft berencana membawa kembali maskot ini, tentu saja memberikan respon positif dari para penggunanya.

Itulah informasi mengenai Microsoft yang berencana membawa kembali maskot Clippy ke program Microsoft Office 365. Siapkah kalian kembali melihat Clippy di program Office dan kembali bernostalgia dengan menekan-nekan terus dia karena tidak ada kerjaan lain?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Microsoft atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version