Microsoft Bicarakan Game yang Muncul di Xbox Series X!

Xbox meupakan salah satu konsol yang dapat meraih kesuksesan di dunia. Ia mendapat pangsa pasar cukup besar di Amerika dan Eropa. Konsol ini merupakan besutan salah satu raksasa teknologi digital dunia yaitu Microsoft. Tidak heran jika Xbox dianggap dapat berhasil berkat dorongan dari Microsoft.

Phil Spencer, wakil presiden eksekutif Gaming di Microsoft, membahas perilisan dan susunan untuk peluncuran Xbox Series X mendatang. Ditetapkan untuk rilis akhir tahun ini, Spencer yakin pada generasi berikutnya dari Xbox yang tepat waktu, meskipun ada kemunduran yang disebabkan oleh pandemik yang sedang berlangsung di seluruh dunia.

Spencer kemudian mengomentari bagaimana menurutnya Xbox One memiliki terlalu banyak game yang dirilis pada hari peluncuran. “Itu tidak benar-benar membantu seseorang untuk meluncurkan delapan Game dalam satu hari, dan saya pikir Anda bisa mempercepatnya,” katanya.

Berikut adalah game yang diketahui sejauh ini yang akan dirilis di Xbox Series X:

  1. Halo Infinite
  2. Cyberpunk 2077
  3. Gods And Monsters
  4. Lord of the Rings: Gollum
  5. Watch Dogs Legion
  6. Senua’s Sage: Hellblade 2
  7. Rainbow Six Quarantine

Oleh Karena itu, ini menjadi langkah awal yang baik untuk Microsoft dalam peluncuran Xbox Series X. Apalagi jadwal perilisan yang juga telah dikonfirmasi. Tidak heran beberapa penggemar tidak sabar akan rilisnya game dan konsol tersebut.

Sumber: gamespot

Exit mobile version