Microsoft Blokir Celah untuk Beli Xbox Game Pass Ultimate Lebih Murah

Xbox Game Pass Pc
Para player nakal takkan bisa lakukan eksploitasi.

Sistem subskripsi atau berlangganan Xbox Game Pass memang telah didesain lebih menguntungkan para penggunanya. Program ini mungkinkan player untuk memainkan semua game yang masuk di dalamnya hanya dalam sekali bayar.

Namun tak sedikit dari mereka yang memanfaatkan celah untuk membeli versi termahal dari paket langganannya dengan harga murah. Xbox Game Pass Ultimate miliki bonus EA Play, program berlangganan video game milik EA tanpa perlu membayar lebih.

Menariknya, kedua program gabungan tersebut akan berikan para member Xbox Game Pass Ultimate untuk lakukan klaim kode EA Play di console Xbox yang akan otomatis dikonversi untuk perpanjang durasi berlangganannya.

Namun para player nakal yang menemukan celah bisa konversikan satu tahun langganan EA Play ($29.99) menjadi empat bulan langganan Xbox Game Pass Ultimate yang seharusnya dibayar seharga $59.96.

Kabar baiknya? Kini celah tersebut telah ditutup total oleh Microsoft.

Melansir Twisted Voxel, Microsoft mengumumkan via website support Xbox bahwa langganan EA Play kini bisa dikonversikan ke Xbox Game Pass Ultimate hanya untuk dua bulan dengan membayar $29.98.

Ini jelas akan menutup semua celah untuk membeli Xbox Game Pass Ultimate lebih murah dari negara manapun di belahan dunia. Dengan demikian, pengguna takkan bisa memanfaatkan apapun.

Meskipun demikian, Microsoft sepertinya juga perlu memperhatikan celah lain, tepatnya di program langganan mereka yang lain, Xbox Live Gold yang mungkinkan player dapatkan satu tahun Gold dan dikonversikan ke bundle Ultimate.


Baca lebih lanjut tentang Microsoft atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version