Microsoft Dan Axe Bekerja Sama Hadirkan Produk Perawatan Pria Lynx Xbox

lynx

Baru-baru ini dikabarkan bahwa perusahaan teknologi asal Amerika Serikat Microsoft bekerja sama dengan AXE untuk membuat produk perawatan pria. Produk yang diberi nama Lynx Xbox tersebut berupa Body spray, Deodoran, dan juga sabun mandi. Warna dari desain Lynx Xbox adalah hijau dan hitam khas Xbox dan memiliki aroma segar jeruk hijau dan lemon.

Untuk saat ini Produk Lynx Xbox hanya tersedia dinegara Australia dan Selandia Baru saja dan akan diedarkan mulai bulan Juli mendatang. Sementara itu pihak Axe belum memberitahukan informasi lebih lanjut apakah produk serupa akan diedarkan dinegara-negara lainnya.

Diharapkan produk Lynx Xbox tersebut dapat menunjang kegiatan pria baik didalam ruangan maupun diluar ruangan. Lynx Xbox sangat cocok bagi para pemain game yang menyukai console Xbox. Produk Lynx Xbox tersebut sebetulnya hanya satu dari beberapa rencana besar dari Microsoft guna menghadiri ajang tahunan press conference E3 2019 pada 10 Juni 2019 mendatang.

Sementara itu banyak pro-kontra menanggapi kerjasama Xbox dan Axe tersebut. Banyak yang mendukung terciptanya produk Lynx Xbox karena akan menambah produktif para gamer dan menghidari stereotipe bahwa gamer tidak menjaga kebersihan. Namun banyak juga yang menolak kerjasama Xbox dan Axe karena kedua perusahaan tersebut tidak saling berhubungan satu sama lainnya.

Exit mobile version