Microsoft Disebut Ingin Beli Discord Seharga 172 Triliun Rupiah

921faa33 665a 40b8 ad99 0908681ec7a6 Discord

Microsoft, raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu saat ini tengah dikabarkan jika mereka minati untuk mengakuisisi layanan sosial media berbasis suara Discord. Menurut informasi, Microsoft telah menyiapkan mahar sebesar 10 miliar USD atau sekitar Rp 172 Triliyun untuk meminang Discord.

Blomberg melaporkan, saat ini kedua belah pihak antara Microsoft dan Discrod telah berdiskusi  mengenai proses akuisisi tersebut.

Bahkan saat ini Pil Spencer, Chief Microsoft xbox  dikatakan telah berbincang dengan pihak Discord secara lebih lanjut untuk membahas akuisisi.

Dalam laporan lain, kedua belah pihak saat ini memang sudah melakukan pembicaraan, namun belum ada kesepakatan dalam waktu dekat.

Saat ini pihak Discord dikatakan jika mereka sebenarnya lebih senang apabila perusahaanya Go Public, yang artinya perusahaan dapat menawarkan saham mereka secara terbuka kepada para investor di pasar saham.

Apabila benar jika Microsoft membeli Discord, membuktikan keseriusan mereka dalam melebarkan sayap di industri game.

Hal ini bisa saja terjadi, seperti apabila layanan Discord nantinya akan diintegrasikan pada layanan gaming milik Microsoft lainya. Namun, bisa jadi Discrod akan tetap menjadi entitas berbeda yang berdiri sendiri.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version