Microsoft: “E3 Kali Ini Kurang Meriah Tanpa Sony”

consoleproblemsl2

Dengan banyaknya kejutan yang ada, E3 kali ini memang terasa cukup meriah, namun sayangnya dilain sisi juga terasa ada yang kurang, Ya, absennya Sony pada E3 kali ini memang jadi alasan rasional banyak gamer cukup kecewa, Sony yang dari tahun ke tahun selalu hadir memukau dengan presentasi penuh kejutannya berakhir absen pada tahun ini.

Tak hanya para gamer yang merasa kecewa pada absennya Sony kali ini, hal tersebut juga dirasakan sang rival utama – Microsoft. Berbicara pada acara Giant Bomb, Phil Spencer selaku boss Xbox mengaku bahwa E3 kali ini terasa kurang meriah tanpa hadirnya Sony. “Aku harap Sony ada disini, E3 kali ini tak semeriah tanpa kehadirannya” ungkap Spencer, ia juga mengungkapkan rasa yang sama atas absennya Activision.

Spencer juga menambahkan, bahwa E3 merupakan momen tahunan yang penting, dimana gaming merupakan hal yang dapat dinikmati semua orang. Tanpa kehadiran raksasa sekelas Sony & Activision, E3 akan kelihangan kekuatannya, tentunya Spencer berharap agar Sony & Activision dapat kembali pada ajang E3 tahun depan.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version