Microsoft Edge Hadirkan Saingan Untuk Game Dino Milik Chrome!

surf.e7a8eb71

Apa disini ada yang menggunakan browser bawaan dari Windows? Jika kalian menggunakan browser tersebut, maka berbahagialah karena Microsoft baru saja melakukan update terhadap browser tersebut dengan membawa sesuatu yang sangat seru untuk dicoba, yaitu game offline unik yang bisa dimainkan lewat browser tersebut.

Berbeda dengan Chrome yang menyajikan game offline dalam bentuk Dino yang berlari menyamping, Microsoft Edge hadirkan game surfing yang adiktif dan menarik untuk dimainkan ketika sambungan internet kita terputus, game tersebut bisa menjadi alternatif bagi kalian yang merasa bosan memainkan game-game yang ada di PC.

Sang Senior Program Manager dari Microsoft Edge,  William Devereux, menjelaskan lewat twitternya bahwa kini game tersebut sudah bisa dimainkan lewat Microsoft Edge secara offline dan telah mendapat berbagai perkembangan dari sebelumnya dimana sebelumnya game tersebut telah dirilis pada November 2019 lalu namun hanya sebagai pemanis dan tanda perkenalan untuk logo baru dari Microsoft Edge. Kini game tersebut telah berubah menjadi game permanen untuk browser tersebut dan bisa dimainkan kapan saja ketika kalian mau.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kalian yang ingin mencoba game tersebut, bisa mulai dengan melakukan update terhadap Microsoft Edge, lalu buka browser tersebut dan ketik “edge://surf” pada URL bar, secara otomatis kalian akan diarahkan menuju halaman dari game surfing milik Microsoft tersebut.

Microsoft Edge merupakan browser yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai pengganti dari browser legenda yaitu Microsoft Explorer. Edge diberi peran sebagai browser bawaan dalam Operating System Windows 10. Jika kalian tertarik untuk membaca berita dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Screenrant

Exit mobile version