Microsoft Flight Simulator 2020 Bagikan Deretan Screenshoot Baru yang Begitu ‘Realistis’

Ascend 1536x864 1

Beberapa waktu yang lalu kita telah mengetahui bahwa Microsoft Flight Simulator 2020 akan menghadirkan bandara yang ada di seluruh dunia. Sudah bisa dibayangkan bukan akan sebesar apa ukuran game ini nantinya. Kali ini kamu tidak hanya sekedar membayangkan saja, baru-baru ini sang developer membagikan beberapa screnshot baru yang begitu indah melihat pemandangan dari atas.

Seperti yang dilansir dari DSOgaming, melalui update development terbarunya sang developer memperlihatkan deretan pemandangan indah dan beberapa pesawat yang bisa kamu mainkan di game tersebut. Kamu bisa melihat visual yang begitu realistis dengan detail yang mengagumkan, seperti refleksi cahaya di air hingga kondosi awan yang mendung. Bukan hanya itu saja, Microsoft Flight Simulator 2020 juga akan menghadirkan fitur siang dan malam sekaligus efek cuaca. Mungkin grafis seperti inilah yang nantinya menjadi standar baru di konsol next-gen. Dalam waktu dekat bahkan akan dirilis versi alpha-nya yang akan diberikan kepada pengguna tertentu.

Sebagai game simulasi, MS Flight Simulator 2020 pastinya akan menghadirkan gameplay mekanik yang dibuat sedemikian rupa sesuai dengan pengoperasian pesawat terbang pada aslinya. Nantinya game ini akan rilis untuk platform PC untuk waktu yang masih belum diketahui.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ascend 1536x864 1

Sumber: DSOgaming


Mau baca artikel seputar game hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

Exit mobile version