Microsoft Flight Simulator 2020 Segera Masuk Tahapan Closed Beta

id1589974933 1406098

Microsoft Flight Simulator 2020 sepertinya layak disebut sebagai game simulasi yang memiliki grafis mewah sekaligus cantik. Lewat tahapan alpha test yang sebelumnya telah digelar, Microsoft memperlihatkan bagaimana game simulasi penerbangan tersebut hampir mendekati kenyataan. Terbaru, mereka mengkonfirmasi akan segera menggelar closed beta dalam waktu dekat.

Dilansir melalui situs resminya, Microsoft mengumumkan development update terbaru untuk Microsoft Flight Simulator 2020. Salah satu diantara dari bagian development update tersebut ialah pengumuman mengenai tahapan closed beta. Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan menggelar tahapan closed beta untuk Microsoft Flight Simulator 2020 pada 30 Juli mendatang.

Untuk bisa mendapatkan akses menuju tahapan beta tersebut yang perlu kalian lakukan adalah mendaftar di Xbox Insider Program agar bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapat undangan menuju tahapan closed beta game tersebut.

Meski tentunya tidak semua yang mendaftar akan mendapatkan akses menuju beta game tersebut, tetapi tidak ada salahnya untuk mencoba karena Microsoft memberikan undangan closed beta tersebut secara gratis. Sementara itu, untuk pemain yang telah mendapatkan akses menuju alpha test sebelumnya juga berhak mendapatkan akses terhadap tahapan closed beta.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Microsoft Flight Simulator 2020 segera masuk tahapan closed beta pada 30 Juli 2020.


Baca berita terupdate dari Gamebrottdan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version