Xbox Games Showcase 2023 – Microsoft Flight Simulator 2024 Resmi Diumumkan

Microsoft Flight Simulator 2024

Masih mengikuti hype Xbox Games Showcase 2023, Microsoft Flight Simulator 2024 kini resmi diumumkan. Tidak dapat dipungkiri, game ini merupakan game simulator yang termasuk diantisipasi oleh para gamers. Kira-kira, apa saja informasi menarik yang bisa diulik?

Microsoft Flight Simulator 2024 Janjikan Sejumlah Peningkatan

Akan membawa sejumlah peningkatan, terutama dari gameplay

Event Xbox Games Showcase 2023 tampaknya memang hadirkan banyak sekali game terbaru untuk dimainkan para gamers. Di antaranya yang mungkin diantisipasi oleh gamers adalah Microsoft Flight Simulator 2024, yang akan menjadi penerus dari Microsoft Flight Simulator yang telah meluncur sebelumnya pada tahun 2020 silam.

Game simulasi pesawat satu ini masih dipegang, dan akan tetap dikembangkan oleh Asobo Studio. Belajar dari awal peluncuran Microsoft Flight Simulator pada tahun 2020 silam, pengembang janjikan akan membawa sejumlah peningkatan pada Microsoft Flight Simulator 2024.

Makin banyak hal menarik untuk dilakukan

Walau mungkin hal ini terlihat semacam ekspansi dari game sebelumnya, namun Asobo Studio menegaskan bahwa ini akan menjadi game yang benar-benar baru. Termasuk di antaranya ditanamkannya engine baru, yang menjanjikan peningkatan dan pengalaman bermain secara keseluruhan.

Gameplay Masih Sama dengan Sentuhan Berbeda

Bermacam pekerjaan menarik untuk ditekuni di dalam game

Mungkin gamer akan berpikir bahwasanya gameplay dari Microsoft Flight Simulator 2024 tidak akan jauh berbeda dari yang telah ada sebelumnya. Namun, Asobo Studio ternyata ingin menambahkannya dengan bumbu supaya gameplay-nya kian menarik untuk para pemainnya.

Di antaranya adalah dengan ditambahkannya pekerjaan yang erat kaitannya dengan aviasi, mulai dari memadamkan kebakaran dengan menjadi aerial firefighter, atau mungkin menjadi pemimpin tur balon udara, semua sudah terpikir oleh Asobo Studio untuk hadirkan sesuatu yang sekiranya menarik, yang tentunya dapat kamu tonton lalui trailer resminya di sini.

Termasuk di antaranya membangun dengan bantuan helikopter?

Entah apa yang mendasari game simulator ini menjadi game yang benar-benar baru, namun kami merasa Asobo Studio mempunyai pertimbangannya tersendiri ketimbang harus menjejalinya pada seri terdahulu.

Bahkan, tidak menutup kemungkinan kita akan disuguhi dengan hal menarik dari game terbarunya yang akan resmi meluncur tahun 2024 mendatang. Pertanyaannya, sudah siapkah kantong kalian untuk membeli game ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version