Microsoft Flight Simulator akan Dapatkan Dukungan Hingga 10 Tahun

microsoft flight simulator2
Microsoft Flight Simulator akan berumur panjang.

Diumumkan pada awal E3 2019, Microsoft sepertinya benar-benar berencana untuk memoles game Microsoft Flight Simulator mereka dengan baik. Hal ini dibuktikan dengan trailernya yang tunjukkan tampilan visual memukau yang luar biasa indah. Sekaligus berikan pertanda bahwa kemungkinan besar ia akan miliki konten jangka panjang yang cukup banyak. Kabar baiknya, hal tersebut sepertinya diamini oleh perusahaan pemilik Xbox tersebut.


Berbicara dengan Ars Technica, kepala Microsoft Flight Simulator, Jorg Neumann menjelaskan bahwa Xbox Game Studios dan Asobo Studio yang ikut mengerjakannya akan mendukung gamenya hingga sepuluh tahun. Neumann menjelaskan bahwa keputusan ini didukung oleh Phil Spencer saat ia berbicara dengan boss Xbox tersebut. Spencer menjelaskan bahwa jika mereka membuat gamenya, maka mereka harus mendukungnya dalam jangka waktu yang panjang. “Kau akan bertugas selama itu”, pungkas Neumann saat menirukan ucapan yang dikatakan Spencer.

Microsoft Flight Simulator terbaru akan menjadi tolak ukur game simulasi pesawat terbang dari segi visual. Ia akan miliki kumpulan pesawat yang sangat detil mulai dari pesawat kelas ringan hingga jet berukuran besar. Lengkap dengan dunia yang didesain dengan sangat memesona. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa berkeliling dunia dengan bebas tanpa aturan apapun dan menantang cuaca realistis yang telah disediakan. Game ini rencananya juga akan mendukung third party content creation atau bahasa kerennya mod.

Microsoft Flight Simulator rencananya akan dirilis tahun 2020 mendatang di Xbox One dan Windows 10. Kamu bisa membaca sepak terjangnya melalui artikel kami saat Microsoft memberikan informasi terupdatenya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version