Microsoft Flight Simulator, Berikut Kumpulan Skor Media Tentangnya

Microsoft Flight Simulator 2 1
Berapa skor yang mereka berikan?

Game simulasi mungkin menjadi salah satu genre yang paling kompleks untuk developer garap. Hal ini karena mekaniknya yang sangat rumit jika dibandingkan game action maupun shooter. Bagaimana tidak? Mereka harus menyesuaikan apapun yang hadir dalam gamenya menjadi sebuah simulasi yang setidaknya 11:12 seperti dunia nyata.

Hal ini jadikan genre ini sebuah genre yang cocok untuk mereka yang ingin mempelajari banyak hal, namun dalam kemasan yang menyenangkan.

Beberapa tahun yang lalu, Microsoft mengumumkan bahwa mereka menggandeng developer A Plague Tale: Innocence, Asobo Studio untuk garap game simulasi khas mereka, Microsoft Flight Simulator. Pengembangannya yang lama dengan data nyaris dua petabyte untuk mereplika seluruh isi bumi bawa hasil yang memuaskan dari sisi tampilan visual yang nampak nyata.

https://www.youtube.com/watch?v=TYqJALPVn0Y

Namun, bagaimana dengan aplikasinya? Apakah akan sebagus yang diduga? Beberapa media barat yang telah mendapatkan kesempatan untuk memainkannya terlebih dahulu akhirnya tunjukkan beberapa skornya. Berikut kumpulan skor review Microsoft Flight Simulator dari beberapa media barat:

Belum Selesai:

Dengan skor di atas yang cukup baik oleh beberapa reviewer, sepertinya Asobo Studio dan Microsoft benar-benar serius untuk kerjakan Microsoft Flight Simulator. Tak hanya visual, namun mekanik gamenya juga mereka kerjakan dengan sangat baik. Lalu, bagaimana dengan kenyataannya di lapangan setelah gamer mencobanya? Apakah benar-benar sesuai dengan skor maupun pendapat para media yang telah memainkannya terlebih dahulu?

Microsoft Flight Simulator akan dirilis tanggal 18 Agustus atau 19 Agustus di PC via Steam dan Microsoft Windows Store, Xbox One, dan Xbox Game Pass.


Baca lebih lanjut tentang Microsoft Flight Simulator, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version