Microsoft Flight Simulator Dapatkan Pesawat Tempur Pertamanya

in ,
Microsoft Flight
Kamu bisa memainkan pesawat tempur di Flight Simulator pada nantinya.

Membicarakan Microsoft Flight Simulator memang takkan pernah ada habisnya. Khususnya bagi para pecinta pesawat. Tentunya sudah menjadi ciri khas utama game simulasi tersebut untuk hadirkan pesawat komersil untuk dikendalikan. Memberikan player gambaran bagaimana rasanya menjadi pilot sungguhan di depan layar komputernya masing-masing.

Namun, bagaimana jika Microsoft dan Asobo Studio mencoba hal baru yang belum sempat mereka implementasikan di seri sebelumnya? Pesawat tempur misalnya.

Inilah yang dilakukan IniaFoxtEcho hari ini. Mereka umumkan salah satu add-on tambahan pertama dari pihak ketiga untuk Microsoft Flight Simulator. Menariknya, alih-alih hadirkan pesawat komersil baru, mereka tambahkan pesawat tempur untuk pertamakalinya.

Pesawat tersebut adalah Aermacchi MB-339 buatan IndiaFoxtEcho dari Italia. Pesawat tempur tersebut miliki tiga warna bendera Italia yang juga digunakan oleh tim militer “Frecce Tricolori”. Menariknya, Frecce Tricolori juga bergabung bersama IndiaFoxtEcho untuk mengembangkan jet tersebut.

Terdapat dua jenis unit dalam add-on tersebut. Yang pertama adalah versi Frecce Tricolori dan yang kedua adalah jet trainer. Keduanya akan miliki jenis gaya warna uniknya masing-masing. Salah satunya adalah bendera lain selain Italia yakni Uni Emirat Arab, Argentina, dan Malaysia.

Pesawat ini bisa dibeli langsung di SimMarket seharga 20.00 Euro.

Microsoft Flight Simulator saat ini sudah bisa dimainkan secara eksklusif di PC via Microsoft Store maupun Steam.


Baca lebih lanjut tentang Microsoft Flight Simulator, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.