Microsoft Flight Simulator Kembali Menunjukkan Beberapa Screenshots Menakjubkan Pada Tahap Alpha Test

Sebelumnya Microsoft Flight simulator, gencar untuk memunculkan beberapa screenshotnya dengan tujuan untuk melihat betapa cantik dan detailnya Game tersebut, Microsoft Flight Simulator kali ini kembali lagi dengan memberikan beberapa Screenshot yang menakjubkan lagi yang kali ini sedang dalam tahap Alpha Test. Bisa kalian lihat dibawah ini


Foto Screenshot tersebut disediakan dari para pengguna Microsoft Alpha tester, jadi dalam foto tersebut ada tanda suatu Watermark dan ID para pengguna Alpha test tersebut, pada foto tersebut pun memperlihatkan suatu tempat – tempat yang cukup Indah salah satunya Kota Vatikan lalu daerah pegunungan, dan lain – lain. Tapi ada salah satu foto yang menurut kami cukup menjelaskan sedikit gambaran bagaimana UI nanti pada saat kita memainkan game tersebut.

Dilansir dari Gamerant, Microsoft Flight Simulator hingga kini masih tetap memberikan update mereka, hingga baru – baru ini mereka dikabarkan sedang membuat daftar “Wishlist” yang sedang mereka pertimbangkan seperti, AI Traffic yang bisa kita lihat di suatu jalanan, tidak lupa juga dengan Helicopter yang sedang terbang, bergantinya suatu musim dan konten third party lainnya. Namun perlu diingat tidak semua wishlist tersebut bisa mereka janjikan, tapi tim developer menganggap nya sangat menarik untuk direalisasikan.  Jadi kita tunggu saja lagi kabar tentang update selanjutnya pada microsoft flight simulator ini.

Nah, apakah kalian semakin tertarik untuk membeli microsoft flight simulator ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.


Sumber : Gamerant

Exit mobile version