Microsoft Flight Simulator Kembali Tampilkan Pamerkan Beberapa Screenshot dan Video dari Gamenya

Microsoft Flight Simulator tidak henti – hentinya memberikan beberapa screenshot yang memamerkan betapa cantik dan detailnya game mereka, selain memberikan update beberapa screenshot dari para pemain yang telah mencoba tahap Alpha test, microsoft flight simulator pun sering memberikan kabar tentang Patch – patch yang akan muncul di kemudian hari, seperti Alpha Patch 4 yang ditargetkan oleh microsoft akan rilis pada tanggal 25 Juni nanti.

Biasanya melalui web microsoft flight simulator kebanyakan dari gamer yang telah memainkan Alpha test mereka, rata – rata hanya memberikan beberapa screenshot saja, tetapi meskipun hanya dalam bentuk screenshot dalam tahap Alpha test pada microsoft flight simulator, Screenshot – Screenshot tersebut memberikan sebuah pemandangan atau foto dari beberapa kota atau negara yang terkenal seperti daerah Vatikan, lalu sebuah daerah pegunungan yang sangat tinggi hingga menembus awan dan lain – lain.

Tetapi kini muncul sebuah video melalui Channel yang bernama John Papadopoulos ia merilis sebuah video pendek dari seorang tester yang memperlihatkan betapa cantiknya bentuk dari awan dan permainan pencahayaan dari game tersebut. Bisa kalian lihat dibawah ini :

Selain itu dibawah ini kami juga akan memperlihatkan beberapa Screenshot yang didapatkan oleh para pemain yang telah memainkan game ini sebelumnya, yang memamerkan betapa cantiknya pemandangan dan permainan pencahyaan dalam game tersebut :

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Screenshot dari CaseBug92496684

Screenshot Dari CaseBug92496684

Screenshot Dari CaseBug92496684

Screenshot dari Gebetho

Cukup menakjubkan bukan ? Tetapi sayangnya Microsoft Flight Simulator ini belum mengeluarkan pernyataan rilis secara resmi mereka, dan juga berkemungkinan spesifikasi yang dibutuhkan untuk game ini pun pastinya akan diharuskan untuk menggunakan spesifikasi yang sangat tinggi untuk menikmati game ini dengan segala kecantikannya, belum lagi dengan size yang akan menyiksa penyimpanan kalian, dikabarkan Microsoft Flight Studios ini akan memakan kurang lebih hingga 150GB.


Baca lebih lanjut tentang Microsoft Flight Simulator, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version