Microsoft Flight Simulator Mulai Memamerkan Beberapa Third Party Mereka yang Cukup Masif

in , , , ,

Tidak lama lagi kita akan menyambut kedatangan Microsoft Flight simulator, yang merupakan salah satu game paling ditunggu oleh para gamer karena masif nya fitur yang diberikan, dan juga banyak nya bandar yang dihadirkan, Indonesia pun menjadi salah satu yang dirilik oleh Microsoft flight Simulator.

Namun dibalik masifnya fitur yang dihadirkan oleh microsoft flight simulator, kalian pun pastinya mengetahui timbal balik dari banyak fitur tersebut. Salah satunya yaitu Penyimpanan kalian akan terkuras habis, karena dikabarkan Microsoft flight simulator akan memakan sebesar 150 GB, lalu internet kalian pun akan menjadi salah satu korbannya, karena dikutip dari Jagatplay, perjam nya akan memakan Data kalian sekitar 500 hingga 800 MB, mengingat betapa masifnya fitur dan uniknya game tersebut.

Selain itu, kini beberapa Third party Microsoft Flight Simulator pun mulai memamerkan diri mereka, salah satunya seperti PMDG, lalu ada pembuat Model 3d Pesawat dari DC Designs, dan lainnya. yang bisa kalian lihat dibawah ini :


1. PMDG

Kali ini PMDG mengumumkan melalui Forum web mereka bahwa mereka akan membawakan beberapa pesawat seperti, Boeing 737, 747, dan 777. Pesawat – pesawat tersebut dikonfirmasikan akan hadir pada Microsoft Flight Simulator. Mereka pun memberikan beberapa screenshot pada pesawat 737 Mereka, yang bisa kalian lihat dibawah Ini :


2. DC Designs

DC Designs merupakan salah satu perusahaan yang membuat 3d Design untuk simulasi pesawat pun ikut serta pada Microsoft flight Simulator, melalui Facebook mereka mengumumkan mereka akan membawa pesawat Jet F14 A/D Tomcat mereka. Foto tersebut bisa kalian lihat di bawah ini :


3. FlightBeam Studios

FlightBeam Studios mengumumkan untuk pertama kalinya mereka melalui web mereka, mereka telah membuat Denver International Airport. Foto Denver International airport tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :


4. A2A Simulations

Salah satu tim programmer yang hampir mirip seperti DC Designs, mereka membawa satu pesawat Aerostar 600, namun mereka masih memberikan dalam bentuk render belum jadi sepenuhnya seperti PMDG dan lainnya.


5. Milviz

Milviz pun tidak ingin kalah dalam hal 3D design untuk simulasi pesawat, dalam Microsoft flight simulator pun mereka telah mengumumkan melalui Facebook, mereka membawa beberapa pesawat mereka salah satunya yaitu T- 50 Bobcat, lalu Cessna 310R dan pesawat Classic Boeing 737 – 200. Foto tersebut bisa klian lihat dibawah ini :

116290408 3315168388527513 2584637417364534361 O

116502975 3315168471860838 1593293031647791965 O


Dan masih banyak lainnya, seperti FLYT Simulation yang membawa C16 Frasca Field, lalu Gaya SImulations yang telah membuat Vienna airport dan lainnya.

Masifnya third party dalam microsoft flight simulator ini pun pastinya akan berdampak pada size game tersebut, namun bisa dibilang Size game ini dikabarkan sebesar 150 Gb, bisa dibilang sangat wajar, karena kayanya fitur yang diberikan oleh Microsoft untuk para pecinta game yang bergenre Simulasi pesawat.

Nah, bila kalian tertarik untuk membeli Microsoft flight Simulator ini, bisa kalian beli melalui Steam dengan harga Rp.790.000 Rupiah untuk versi Standard, dan Rp. 1.180.000 Rupiah untuk versi Deluxe. Menurut kalian banyaknya Third Party yang hadir pada game ini sangat membantu untuk meramaikan game ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa….


Baca lebih lanjut tentang Microsoft Flight Simulator, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.