Microsoft Flight Simulator Pamerkan Detail Grafis Konten Gamenya Lewat Trailer Terbaru

Microsoft Flight Simulator

Setelah banyak sekali pemberitahuan seperti update – update, ataupun menggoda para gamer dengan memberikan beberapa screenshot dari para pemain beta tester, hingga mulai membeberkan para third party mereka. Selain memberikan beberapa hal diatas, microsoft pun kini telah membuka tahap pre – order mereka melalui platform Steam dan Microsoft store, yang mana penjualan mereka pun langsung melegit menjadi salah satu game yang mempunyai gelar “Top Selling” pada platform Steam.

 

Setelah menggoda para gamer dengan cara membuka Pre – order dan memberikan beberapa update, kali ini Microsoft sepertinya kembali menggoda para gamer dengan cara mengupload sebuah video Trailer terbaru melalui channel Xbox, pada trailer tersebut mereka membeberkan beberapa pesawat yang bisa digunakan pada Microsoft flight simulator nantinya, selain pesawat pun mereka membeberkan beberapa Bandara seperti salah satunya yaitu di Indonesia yaitu di Papua. Video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Pada video tersebut pun mereka tidak tanggung – tanggung memberikan sebuah trailer dengan menggunakan resolusi 4K, ditambah lagi dengan detail cockpit pesawat yang sangat cantik dan mendetail, seperti radar pada pesawat beserta tombol yang berada pada cockpit pesawat.

Sangat cantik bukan ? Apabila kalian ingin membeli game microsoft flight simulator, kalian bisa melakukan pre – order dari sekarang melalui Steam ataupun microsoft Store dengan harga yang dimulai dari Rp. 790.000 untuk versi standar, lalu untuk versi Deluxe akan dipatok harga sebesar Rp. 1.180.000, dan untuk versi premium akan dibanderol dengan harga yang cukup fantastis, yaitu Rp. 1.580.000 Rupiah.

Nah, apakah kalian tertarik untuk membeli microsoft flight simulator ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa..


Baca lebih lanjut tentang Microsoft Flight Simulator, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version