Microsoft Flight Simulator Pamerkan Indahnya Langit Jepang Lewat Trailer Terbaru

in , , , ,

Microsoft Flight Simulator seakan tidak berhentinya memberikan beberapa kejutan untuk kita semua, seperti diperlihatkannya bagaimana cantik dan detailnya keadaan atau suasana di dalam cockpit setiap pesawat, lalu adanya fitur live weather, live real World air Traffic, Photogramettry, dan lainnya.

Tidak hanya itu saja para pemain microsoft flight simulator pun yang telah mencoba game tersebut, secara langsung mereka terkagum dengan detail yang diberikan oleh microsoft Studio dan Asobo studio. Selain terkagum – kagum akan keindahan tidak sedikit juga para gamer yang senang melakukan suatu hal yang cukup ekstrim seperti BruceGreene yang melakukan stream selama 16 jam non-stop untuk menerbangkan pesawat dari LA menuju Dubai.

Kini Microsoft Flight Simulator sepertinya mulai unjuk gigi kembali, karena update terbaru yang baru saja dirilis melalui sebuah Trailer pada, mereka sepertinya mulai memperhatikan beberapa daerah di Jepang, seperti bandara Kushiro Airport, lalu Matsushima Bay, Sendai, lalu daerah perkotaan seperti di Tokyo, Yokohama, Kobe Port Tower, dan yang terakhir yaitu Gunung Fuji. Video tersebut bisa kalian lihat dibawah ini :

Update tersebut kabarnya akan mengudara pada tanggal, 29 September nanti, dan pastinya update tersebut akan gratis untuk seluruh pemain Microsoft Flight Simulator.

Nah, apakah kalian sudah siap untuk menjelajahi keindahan Jepang dengan update terbaru ini ? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa…


Baca lebih lanjut tentang Microsoft Flight Simulator, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, MontirMonyet. 


For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.