Microsoft Flight Simulator Segera Rilis Bulan Depan untuk PC

Micrsoft Flight Simulator Image Scaled

Microsoft akhirnya umumkan tanggal rilis dari game simulasi terbaru mereka – Microsoft Flight Simulator.

Game simulasi penerbangan yang ambisius ini akan dirilis untuk PC pada 18 Agustus mendatang. Game akan dirilis lewat Microsoft Store dan juga “gratis” untuk pelanggan Xbox Game Pass di PC. Game tidak akan dirilis di Steam untuk sementara ini dan versi Xbox One belum dapatkan kepastian tanggal rilis

Halaman pre-order telah siap dengan 3 edisi tersedia untuk dibeli: Standar ($60)yang hadir dengan 20 pesawat dan 30 bandara, Deluxe ($90) yang hadir dengan 25 pesawat dan 35 bandara) dan Premium Deluxe yang hadirkan 30 pesawat dan 40 bandara.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bagi kamu yang tertarik memainkan game ini, mungkin kamu mau melihat spesifikasi game terlebih dahulu. Tak hanya hardware yang dibutuhkan cukup “berat”, tetapi juga game nantinya memerlukan koneksi internet cepat untuk streaming data agar detil kota dan tanah yang lebih baik.


Baca pula informasi lain terkait Flight Simulator serta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version