Microsoft Gratiskan sementara game Gear 5 di Windows 10 dan Steam!

20190910190401 1 1024x576 1

Ada kabar baik nih untuk kalian penggemar salah satu franchise andalan Microsoft, Gear. Sekarang ini. selama 5 hari kedepan Microsoft akan menggratiskan game Gear 5. Pemain yang ingin memainkannya bisa mendownloadnya secara langsung di Windows store dan Steam. Seri game yang kini dipegang oleh studio baru – The Coalition ini, dapat dimainkan sampai tanggal 12 April.

Gears 5 sendiri merupakan seri terbaik menurut reviewer kita. Dengan combat yang asik serta kini dilengkapi dengan direksi cerita yang menarik. Gears 5 juga menawarkan pengalaman bermain yang cocok tak hanya untuk fans tetapi juga mereka yang mencari game shooter terbaru untuk dimainkan. Multiplayer yang ditawarkan juga cukup tak kalah asik, mungkin game tidak akan bertahan sangat lama layaknya game multiplayer lain yang telah beredar tetapi bisa dikatakan cukup untuk menjadi hiburanmu. (Baca review lengkap: Gear 5 – Satu Langkah Maju dari Eksklusif Microsoft)


Penawaran ini merupakan bagian dari event “Microsoft XBox Free Play Days” yang umumnya digratiskan khusus untuk pemain Xbox Live Gold, ataupun Game Pass Ultimate Members. Jika kalian ingin mencoba game ini sebelum membelinya, maka kini saat yang sangat tepat. Pemain yang memainkan game ini dari sekarang hingga tanggal 20 April juga akan mendapatkan Batista Bomb execution disertai dengan skin dalam game secara gratis.

Tertarik memainkan Gear 5? segera download dan mainkan secara gratis di Windows Store dan Steam!

Baca lagi artikel menarik lain mengenai Gear 5, dan artikel lainnya dari penulis kita Jay!

Exit mobile version