Microsoft Hadiahkan $20,000 Untuk Penemu Bug Lewat Program Xbox Bug Hunter!

microsoft 1

Microsoft merupakan perusahaan teknologi dunia yang teknologinya bisa kita jumpai tiap hari di setiap hembusan nafas. Terkenal dengan Operating Systemnya yang disebut Windows, memang memudahkan segala aktivitas kerja kita, karena tanpa Windows, kita akan kesulitan menyentuh aplikasi atau game favorit kita. Selain itu, Microsoft juga memiliki berbagai inovasi teknologi lainnya, salah satunya dengan mempunyai konsol yang telah menjadi rival abadi dari PlayStation yaitu Xbox.

Baru-baru ini, Microsoft dikabarkan akan memberikan suatu hadiah bagi para mereka yang suka menemukan Bug. Program ini disebut dengan Xbox Bug Hunter karena memang pencarian Bug ini dikhususkan untuk konsol Xbox. Microsoft akan memberikan uang hingga $20,000 atau sekitar 270 Juta Rupiah untuk para Bug Hunter ini, sebagai tanda terimakasih Microsoft untuk para penemu kesalahan yang ada di konsol tersebut.

Xbox Series X, yang akan menjadi lawan PS5

Kali ini, Bug Hunter diarahkan oleh Microsoft untuk berfokus pada penemuan Bug di Konsol Xbox, baik itu Old-gen console maupun Next-gen console. Berbagai macam hadiah diberikan Microsoft sesuai dengan ketentuan yang tertera di websitenya, sepertinya program ini dilakukan untuk lebih meningkatkan keamanan agar nantinya konsol terbaru mereka Xbox Series X akan lebih belajar dari kesalahan konsol sebelumnya dan terjamin kualitasnya. Jika kalian tertarik untuk membaca berita seputaran game lainnya dari Gamebrott, klik disini.


Sumber : Game-Enthusiast

Exit mobile version