Microsoft Hadirkan Kerjasama Dengan 14 Developer Game Besar Pada E3 2019

in , ,

Microsoft sepertinya merencanakan sesuatu proyek menjelang pagelaran E3 2019 dimulai. Detail mengenai proyek tersebut semakin lama mulai terkuak karena waktu yang juga sudah mepet. Selain proyek Xbox Game Pass untuk PC yang mereka kembangkan, masih ada banyak proyek lagi yang akan mereka keluarkan. Salah satunya adalah 14 game dari Xbox Game Studios yang akan dipamerkan dalam E3 2019 mendatang.

Xbox Game Studios adalah proyek besar dari Microsoft yang mana menghadirkan kerjasama anatar game developer besar dunia. 14 developer game ternama tergabung bersama Xbox Game Studios termasuk 343 Industries (Halo), inXile (Wasteland 2), Obsidian (The Outer Worlds), Ninja Theory (Hellblade), Playground Games (Forza), dan banyak lagi.

Sepertinya game Gears 5 dan Halo Infinite merupakan beberapa game yang sedang dalam proyek besar mereka. Selanjutnya juga ada bocoran mengenai game open-world RPG terbaru dari seri game Fable. Kerjasama tersebut sepertinya akan menggiring game-game XBOX untuk masuk kedalam console PC juga. Salah satunya melalui Steam.

Keberanian dari Microsoft untuk mengusung kerjasama 14 developer game besar tersebut patut diapresiasi. Apalagi meskipun mempunyai gaming console XBOX sendiri mereka masih merilis game yang juga tersedia untuk console PC. Konferensi press dari Microsoft yang menghadirkan kerjasama pertama 14 developer game besar tersebut akan dimulai 9 juni mendatang pada acara E3 2019.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.