Microsoft Hadirkan Konsol Xbox One S Edisi Spesial Sea of Thieves

in ,

Sea of Thieves menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu di awal tahun 2018 khususnya di bulan Maret ini. Rilis untuk Xbox One dan PC Windows 10 kalian akan diajak menjadi bajak laut. Namun tidak hanya sebagai bajak laut biasa, disini kamu akan benar-benar menjadi kru bajak laut yang harus bekerja sama satu sama lain sesuai dengan perannya masing-masing.

Namun bukan itu yang akan kita bahas, kali ini akan membahas tentang Microsoft yang menghadirkan konsol Xbox One S edisi spesial Sea of Thieves.

Lalu apa saja si yang akan kita dapatkan ?

Kamu akan mendapatkan konsol Xbox One S edisi spesial Sea of Thieves berkapasitas 1TB hard drive, game Sea of Thieves, dan satu bulan gratis langganan Xbox Live dan Xbox Game Pass. Konsol edisi special tersebut akan dibanderol dengan harga sekitar $ 229 USD atau sekitar Rp 3.159.513.

Namun ada satu yang lebih menarik lagi dan membuat kamu harus merogoh kocek kalian lebih dalam lagi. Adalah controller spesial dengan desain ala Sea of Thieves lengkap dengan logo tengkorak ala bajak laut tepat di tengah controller tersebut. Untuk menebus controller yang dijual secara terpisah ini kamu harus menyiapkan dana tambahan sebesar $ 74.99 atau sekitar Rp 1.034.637.

Cukup mahal memang untuk menebus konsol edisi spesial ini, namun tak ada salahnya jika kamu ingin benar-benar merasakan hype menjadi bajak laut ala Sea of Thieves.

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi