Microsoft Hampir Siap untuk Memperbaiki Masalah Melambatnya SSD NVME di Windows 11

Ssd Nvme

Masalah dengan Windows 11 memperlambat SSD NVMe tertentu pertama kali terlihat beberapa bulan yang lalu ketika sistem masih dalam tahap beta.

Sampai beberapa waktu kemudian, masalah itu belum diperbaiki dan baru-baru ini terungkap sekali lagi oleh sejumlah pengguna Reddit. Akibatnya, Microsoft akhirnya mengakui masalah ini dan sedang memperbaikinya.

Faktanya, perusahaan sebenarnya cukup dekat untuk merilis patch tersebut. Dalam dokumen dukungan, Microsoft menguraikan alasan di balik kelambatan tersebut dan mengatakan itu terkait dengan jurnal NTFS USN dan pemicu tindakan yang tidak perlu setiap kali operasi penulisan terjadi. Yang cukup menarik, jurnal USN selalu aktif di drive C:.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pembaruan Opsional KB5007262A seharusnya memperbaiki ini dan akan segera tersedia dan mengingat seberapa luas masalahnya, sangat disarankan agar pengguna segera menginstal pembaruan itu apabila telah tersedia. Tentu saja update ini wajib, terutama untuk pengguna yang menjalankan OS dari SSD NVMe yang cepat.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version