Microsoft: Kami Tak Berencana Rilis HALO 5 untuk PC

Halo5 KeyArt Horiz Final
HALO 5 tetap ada di Xbox One.

Dirumorkan akan hadirnya seri HALO 5 untuk PC Windows 10 dengan digantinya banner HALO 5 di Amazon buat Microsoft lakukan klarifikasinya lebih lanjut.


Berbicara dengan CNET, salah satu wakil Microsoft mengatakan bahwa mereka tak miliki rencana untuk merilis HALO 5: Guardians di Windows 10. Sementara di forum resetera, Sutradaranya, Frank O’Connor menambahkan bahwa versi PC satu-satunya dari HALO 5 adalah mode multiplayer free-to-play berjudul “Ausar”. “Saat ini kami sedang fokus mengerjakan HALO Infinite, aku tak tahu kenapa box art logonya diganti, namun aku akan menanyakannya pada ‘orang dewasa’ di luar sana nanti”, imbuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

HALO 5 saat ini hanya bisa dimainkan secara eksklusif di Xbox One saja. Belum jelas apakah ia benar-benar akan dirilis di PC Windows 10 atau tidak sama sekali seperti kata O’Connor di atas.

Exit mobile version