Microsoft: Kami Tidak Melupakan Age of Mythology

Age Of Mythology Remake 1 580x334
Apakah mereka akan menggarap versi baru dari gamenya?

Dari banyaknya seri Age of yang dimiliki Microsoft, Age of Mythology merupakan yang paling unik yang pernah mereka buat. Game Real-Time Strategy atau RTS dengan unit dewa unik tersebut miliki peperangan yang berbeda dan menarik jika dibandingkan Age of Empires.

Sayangnya, Microsoft terkesan menganak-tirikan franchise tersebut dan hanya fokus pada Age of Empires saja. Age Mythology tak mendapatkan remaster atau bahkan sekuel sama sekali. Namun mereka sepertinya takkan melupakannya.

Saat ditanya tentang Age Mythology di roundtable interview (via PC Gamer), Adam Isgreen selaku Creative Director di World’s Edge mengatakan bahwa mereka tak melupakan Age of Mythology.

“Tidak ada satupun dari kami yang melupakannya, Aku pikir tak ada satupun di Relic juga melupakannya, karena gamenya pasti terbesit di pikiran kami. Jadi aku akan mengatakan hal yang sering kukatakan pada kalian, ‘tunggu saja nanti’, kami tidak melupakannya… kami mencintai franchisenya. Kami tidak bersikap seolah ia tak ada di sana.”, jawabnya.

Senada dengan Isgreen, Michael Mann, Senior Executive Producer dari serinya di World’s Edge mengatakan hal serupa dan mereka 100% mendengarkan apa yang fans minta.

Namun jika harus memprediksi apakah ini artinya Microsoft dan developernya akan atau tengah mengerjakan seri baru atau remaster Age Mythology dari pernyataannya tersebut, maka jawabannya bisa jadi ya atau mungkin. Kita tunggu saja!


Baca lebih lanjut tentang Age of Mythology atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version