Microsoft Kini Jual Poster “Aib” dari Gangguan Red Ring of Death Milik Konsol Xbox 360

maxresdefault 2

Bagi para gamer yang sempat memiliki Xbox 360 di zamannya, tentunya pernah merasakan suatu kejadian berubahnya indicator led menjadi merah yang disebabkan oleh suatu permasalahan pada komponen hardware Xbox 360.

Saking banyaknya kejadian yang serupa pada konsol Xbox 360, mereka sampai menyebutnya dengan julukan red ring of death. Karena pada kala itu, jika konsol mereka mengalami hal tersebut, para gamer harus bersiap untuk memperbaiki Xbox 360 menuju para ahlinya.

Sumber: Imgflip

Untuk memperingati kejadian red ring of death pada konsol Xbox 360 mereka, Xbox mulai menjual sebuah poster bergambarkan red ring of death mereka dengan harga 25 USD atau sekitar 360 ribu rupiah melalui situs resmi Xbox.

Tidak hanya menjual sebuah poster red ring of death berukuran 18X24 saja, Xbox juga menjual merchandise lainnya yang berisikan Halo 20th Anniversary tumbler, dan kartu remi Halo 20th Anniversary edition dengan total 73 USD atau sekitar 1 juta 40 ribu rupiah.

Jika kalian tertarik untuk membeli poster atau paket bundling kartu dan tumbler edisi perayaan 20 tahun Halo, kalian bisa membelinya melalui situs resmi Xbox yang nantinya akan dikirim langsung dari Amerika menuju Indonesia.

Perlu diingat jika kalian akan membeli satu paket di atas atau membeli barang secara satuan, kalian akan dikenakan tarif ongkos kirim kurang lebih sebesar 15 USD. Harga ongkos kirim tersebut dapat berbeda jika kalian tinggal di negara yang berbeda.


Baca lebih lanjut tentang Xbox, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version