Microsoft Larang Pegawainya untuk Melakukan Prank April Fools

in ,

Bulan maret akan segera berakhir dan bulan april akan datang. Hal yang selalu diperingati saat awal bulan april, tepatnya tanggal 1 april adalah April Fools. April Fools sendiri adalah suatu kegiatan mengerjai atau membodohi atau membohongi sekelompok orang agar terlihat menyenangkan. April Fools juga tetunya merambah kedunia game diseluruh dunia dan salah satunya perusahaan teknologi dan game.

Namun kegiataan April Fools nampaknya tidak akan terjadi diperusahaan sekelas Microsoft. Sang pimpinan marketing dari Microsoft Chris Capossela mewanti-wanti para karyawannya untuk tidak melakukan kegiatan Aprils Fools didalam pekerjaanya. Chris Capossela menambahkan bahwa kegiatan prank April Fools tersebut tidak akan menambah dampak positif kedalam perusahaan mereka dan mereka hanya akan membuang-buang waktu dengan kegiatan yang kurang produktif.

Hal tersebut tentunya bertentangan dengan pemikiran beberapa industri game lainnya. Sebagian dari perusahaan industri teknologi maupun game mungkin menyiapkan prank besar saat April Fools nanti. Prank yang akan membuat para pencinta game di dunia merasa terbodohi dan tertipu oleh kelakuan para perusahaan industri teknologi maupun game tersebut.

Kita tunggu saja lelucon atau prank apa saja yang akan diberikan oleh para perusahaan game kelas dunia nantinya? Namun, pastinya kita tidak akan melihat prank dari Microsoft tahun ini. Tidak akan ada berita mengenai Microsoft meluncurkan MS-DOS untuk perangkan mobile ataupun Netflix yang mencoba membeli aktor-aktor terkenal seperti Jonah Hill, seperti yang mereka lakukan tahun lalu pada Seth Rogen.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.