Microsoft Mengkonfirmasi Adanya Perbincangan dengan Sony Mengenai Crossplay

dghdgesd

Ajang konferensi game seperti Gamescom yang kini sedang berlangsung memang bukan hanya surga bagi para gamer yang ingin mendapatkan sesuatu yang baru dari para pengembang favoritnya. Namun juga surga bagi beragam bagian industri game lainnya untuk urusan bisnis yang lebih besar. Seperti yang dilakukan oleh Aaron Greenberg, sang Kepala Marketing dari Xbox, yang diwawancarai oleh gamereactor. Sibuk dengan perkenalan Xbox One X  Scorpion edition serta judul-judul eksklusif baru yang akan hadir, Greenberg juga disinggung mengenai crossplay dengan platform lainnya.

(img source: geekculture)

Dan, Greenberg pun menanggapi bahwa mereka (Xbox) telah melakukan perbincangan dengan Sony tentang crossplay, Mereka telah berkerja sama lewat Minecraft dan ingin agar Sony menjadi bagian dari mereka. Satu komunitas, untuk menyatukan para gamer. Sehingga mereka mengharapkan adanya dukungan dari Sony untuk merealisasikan hal tersebut.

(img source: push square)

Memang tidak ada kepastian akan adanya kerja sama antara keduanya dalam waktu dekat, namun tentunya kini kita berharap bahwa nantinya Sony akan melunak dan setuju dengan ide crossplay dari Microsoft agar dapat menggabungkan semua platform sehingga para pemainnya dapat bermain bersama-sama. Dan kira-kira game apa yang kamu inginkan untuk dapat di crossplay terlebih dahulu? PlayerUnknown’s Battlegrounds, Minecraft, Rocket League, atau yang lain?

 

sumber: gamereactor

Exit mobile version