Microsoft : Project Scarlett Akan Kompatibel Terhadap Semua Generasi Xbox


Follow Us

Microsoft telah mengumumkan sebuah project baru mereka pada E3 2019 lalu, jika kamu menontonya tidak hati-hati, mungkin kamu telah melewatkan betapa mengagumkan kompatibilitas Xbox Project Scarlett. Microsoft mengumumkan bahwa Xbox Project Scarlett akan tiba pada akhir tahun 2020, namun juga menggoda seberapa jauh dukungannya untuk kompatibilitasnya akan tercapai.

Nulis artikel dibayar

Pada sebuah video promosinya Microsoft juga menyatakan bahwa Xbox Project Scarlett akan mendukung gim dari semua empat generasi konsol Xbox, yang berarti gim Xbox, Xbox 360, dan Xbox One asli serta gim-gim generasi berikutnya.

BACA JUGA  Bethesda Umumkan Minuman Vodka Bertema Doom yang Terbuat dari Tulang

Hal ini juga dipertegas dalam sebuah pernyataan yang kami dapat dari GamesRadar dimana mereka menghadiri sebuah pertemuan tertutup di E3 2019, Microsoft Dan McCulloch mengatakan:

“Semua game Anda saat ini akan kompatibel untuk dimainkan di Scarlett, dan akan terlihat terbaik di Scarlett,” jelas McCulloch.

Itu berarti bahwa semua game Xbox One, ditambah semua Xbox 360 dan game Xbox yang saat ini tersedia melalui kompatibilitas pada Xbox One, juga akan dapat dimainkan di Xbox Project Scarlett.  Saat ini kita telah melihat bagaimana teknologi kompatibilitas mundur Xbox One dapat menghidupkan game-game lama dengan visual yang lebih halus, dan mengingat spesifikasi Xbox Project Scarlett, seharusnya bisa meningkatkan itu lebih jauh. Anda hanya dapat melakukan begitu banyak hal untuk gim-gim lama, tetapi implikasinya untuk gim Xbox One tentu menggoda.

BACA JUGA  Kojima Tambahkan "Very Easy Mode" Untuk Death Stranding

Bagaimanapun, kompatibilitas dari Proyek Xbox Scarlett harus cukup untuk semua library game ketika diluncurkan pada tahun 2020, jadi persiapkan dirimu untuk beberapa sesi game serius.

Jadi kita tunggu saja kedepanya apakah nanti memang akan semenarik itu atau tidak, saat ini kita hanya menerka-nerka tepatnya Xbox Project Scarlett ini akan dirilis, namun yang jelas bahwa tahun 2020 adalah tahun yang cukup penting bagi Microsoft.

BACA JUGA  Rekap Pengumuman dan Momen Menarik Tokyo Game Show 2019

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item