Microsoft Rencanakan Luncurkan Xbox Series X Secara Digital?

thuhmbnail

Seperti yang kita ketahui, dunia tengah dilanda pandemi COVID-19. Banyak perusahaan membatalkan event-event mereka, tidak terkecuali perusahaan perangkat lunak raksasa, Microsoft. Melalui liputannya dengan ZDNet, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa semua acara, baik internal maupun eksternal, akan digelar secara “digital” hingga setidaknya Juli 2012.

Microsoft menjelaskan: “Sehubungan dengan tantangan yang dihadirkan oleh Covid-19, Microsoft telah memantau dengan ketat situasi global yang sedang berkembang dan menilai kembali keseluruhan strategi event perusahaan secara langsung. Sebagai sebuah perusahaan, Microsoft telah membuat keputusan untuk mentransisikan semua event eksternal dan internal ke pengalaman pertama-digital hingga Juli 2021. Ini akan mencakup MVP & RD Summit mendatang yang saat ini dijadwalkan untuk 28 Maret – 2 April 2021. Kami akan terus mengevaluasi situasi dan berharap untuk terhubung secara langsung ketika situasi memungkinkan.”

Sampai saat ini, Microsoft masih belum mengonfirmasi kapan acara peluncuran Xbox Series X, tetapi mengingat ini adalah konsol Xbox generasi berikutnya dan termasuk kedalam salah satu perusahaan bernilai miliaran dolar, kemungkinan besar tetap akan diadakan acara peluncuran. Tapi bisa juga di terjadi delay(penundaan) terhadap waktu perilisannya.

Sumber : ZDNet

Exit mobile version