Microsoft Resmi Luncurkan Website Untuk Pre Order Xbox Series X

xbox series x console 1

Sepertinya Microsoft kali ini sudah siap untuk menyambut Next gen console nya sendiri, yaitu Xbox Series X. Hal ini diperkuat karena Microsoft telah membuat website untuk pre order Xbox series X, namun pada halaman tersebut kita belum bisa langsung pre – order Xbox Series X tersebut, karena pada website tersebut pada kolom pre – order masih bertuliskan Coming soon.

Bagi kalian yang tidak ingin terlewat untuk mengetahui informasi lebih lanjut seperti harga ataupun informasi lainnya yang berhubungan dengan Xbox series X, kalian bisa mendaftarkan email kalian agar diberi pemberitahuan tentang serba – serbi info tentang Xbox Series X.

Selain itu pada Web tersebut Microsoft claim bahwa mereka akan merilis Xbox Series X pada Holiday 2020, jika diperkirakan, Xbox series X akan rilis pada akhir tahun yaitu diantara bulan Oktober hingga Akhir Desember nanti. Lalu Microsoft juga claim bahwa console mereka merupakan most powerful console ever.

Kita tunggu saja nanti berapa harga yang ditentukan oleh Xbox, dan fitur yang Xbox Tawarkan ke para pelanggan nanti apakah melebihi ekspektasi kita atau tidak, dan juga apakah Xbox kali ini mampu bersaing dengan kompetitornya yaitu PS 5? Karena kita tahu pada gen sebelumnya bisa dibilang Xbox kalah telak pada saat bersaing dengan Ps 4. Menurut kalian apakah harga yang diberikan Xbox nanti akan menyentuh angka diatas 6 Juta? Dan juga apakah kali ini Xbox mampu bersaing dengan Playstation? Silahkan tulis pada kolom komentar yaa.

Exit mobile version