Microsoft Rilis File ISO Pertama dari Windows 11 vNext

Windows 11 5

Awal minggu ini, Microsoft merilis Windows 11 Insider Preview build 22454, build saluran Dev kedua sejak memisahkan diri dari saluran Beta.

Sekarang, pengguna dapat mengunduh ISO resmi dari build. Perusahaan sekarang menawarkan file ISO Insider resmi untuk Windows 11 build 22454, build 22000.132, dan Windows 10 build 19044.1202.

Ini adalah pertama kalinya Microsoft merilis image ISO untuk Windows 11 vNext. Ini tidak secara eksplisit terkait dengan versi OS berikutnya, yang akan dirilis musim gugur mendatang, tetapi ini adalah versi pra-rilis. Begitulah cara saluran Dev bekerja. Itu ada untuk menguji fitur-fitur baru di bawah status ‘vNext’.

Perlu diperhatikan juga bahwa Windows 10 build 19044 tersedia dalam format ISO, karena itu adalah versi pratinjau Windows 10 versi 21H2. Itu berarti bahwa ini adalah satu-satunya cara untuk mendaftarkan PC Anda dalam pengujian 21H2.

Dengan adanya file ISO ini dapat berguna jika pengguna ingin melakukan instalasi OS yang bersih. Sehingga, saat ini pengguna tidak perlu menginstal Windows 11 dan kemudian mendaftar di saluran Dev untuk mencicipi Windows 11 vNext. Anda cukup mengunduh ISO dan memulai dari awal.

Seperti biasa, ada tiga edisi Windows 11 (atau Windows 10) yang bisa Anda unduh. Itu termasuk Windows 11, Windows 11 Enterprise, dan Windows 11 Home China. Dan tentu saja, ketiganya berasal dari tiga saluran, termasuk Dev, Beta, dan Release Preview. Anda dapat mengundull file ISO dengan klik di sini.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version