Microsoft Rilis Update Windows 10 Bulan Mei 2019 untuk Para Tester

in , , ,
image courtesy, Softpedia

Windows 10 menjadi salah satu sistem operasi yang banyak digunakkan khususnya pengguna PC maupun Laptop saat ini. Microsoft juga cukup aktif dalam memberikan update yang terkadang mengganggu para penggunanya disaat yang tidak tepat, baik saat bermain game yang tiba-tiba menjadi lag dikarenakan latency naik akibat update hingga saat ingin mematikan sistem tiba-tiba meminta update.

Terlepas dari keresahan-keresahan tersebut, Microsoft tentunya memiliki tujuan untuk mengembangkan sistem operasi besutannya tersebut agar semakin nyaman digunakkan atau setidaknya memperbaiki beberapa issue yang terjadi. Baru-baru ini Microsoft juga mengumumkan melalui blog resminya akan merilis update untuk bulan Mei 2019 mendatang. Bahkan jika kalian tertarik Microsoft juga telah menyediakan versi Preview ring khusus untuk kalian yang bersedia menjadi tester atau setidaknya menikmati update tersebut terlebih dahulu.

Kabarnya dalam update bulan Mei 2019 tersebut akan hadir beberapa fitur baru, seperti Windows sandbox yang memungkinkan pengguna menggunakan OS tersebut untuk bereksperimen jika ingin menginstall atau mengoprek sesuatu tanpa mengganggu konfigurasi dari sistem yang digunakan sebelumnya. Sementara itu juga akan ada tambahan light theme baru hingga dukungan Kaomoji (emoticon berdasarkan karakter seperti: ¯\_(?)_/¯ or (?°?°)?? ???) serta tombol search dan cortana yang dipisah.

Jika kalian ingin tertarik sebagai tester dan ingin menikmati update  bulan Mei terlebih dahulu bisa langsung kunjungi halaman resmi blog Microsoft untuk informasi lebih lanjut.


Mau baca artikel seputar teknologi hingga informasi menarik lainnya, segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi