Microsoft Segera Adakan Sesi Playtest untuk Seri Forza Motorsport Terbaru

in , , ,
Playtest Forza Motorsport

Pada acara Xbox Showcase yang diselenggarakan di bulan Juli yang lalu, Microsoft dan Xbox kembali berikan sebuah kejutan para fans game balap milik mereka. Di acara tersebut, mereka memamerkan trailer perdana seri game balap Forza terbaru yakni Forza Motorsport.

Sayangnya ketika official trailer diumumkan, hingga kini baik Turn 10 Studios, Playground Games selaku developer, dan Microsoft sebagai publisher pun saat ini mereka belum memberitahukan lebih rinci mengenai kapan game balap mereka akan rilis. Setelah kurang lebih 8 bulan tanpa ada kabar mengenai Forza Motorsport terbaru, baru-baru ini Chris Esaki selaku creative director Forza Motorsport mulai bagikan sedikit update terbaru pada game balap ekslusif milik Xbox dan Microsoft itu.

Beliau memberikan update terbaru Forza Motorsport pada saat acara Forza Monthly yang disiarkan secara live 3 hari yang lalu melalui Youtube. Di acara tersebut, beliau menyampaikan bahwa pengembangan game Forza Motorsport terbaru ini sangat berbeda dengan seri sebelumnya. Karena kini tim Turn 10 Studios meminta para gamer dan fans untuk mendaftar menuju Forza Panel, yang mana di dalamnya terdapat diskusi dan survei.

Selain mengisi survei, beliau juga memberitahukan bahwa kini mereka juga telah menjalankan play test pada game ini di tiap pekan guna mendapatkan data dan feedback dari para pemain tentang pengembangan game balap mereka. Bila kalian tertarik untuk menguji atau mencoba Forza Motorsport terbaru ini, kalian bisa mendaftarkan diri melalui postingan Twitter Forza di bawah ini.

Kabarnya mereka akan terus melanjutkan program Forza Panel ini dalam beberapa bulan ke depan untuk mendapatkan data dan feedback lebih banyak dari para fans, agar mereka (fans) bisa menikmati seri Forza Motorsport terbaru ini sesuai dengan ekspektasinya.


Baca lebih lanjut tentang Forza, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.

Leave a Reply

Your email address will not be published.