Microsoft Siap Bandrol Xbox Seri X Lebih Murah Dibandingkan PS 5

xbox series x xbox next gen

Sepertinya perang konsol generasi baru belakangan ini semakin panas, pasalnya setelah pihak Microsoft dengan Xbox Series X memamerkan berbagai game serta kemampuan konsolnya beberapa hari yang lalu, kali ini dikabarkan bahwa harga Xbox Series X bakalan lebih murah dibandingkan sang kompetitior yaitu PS 5. Hal tersebut diungkapkan oleh mantan petinggi EA dan XBOX, Peter Moore dan analis, Michael Pacther, ketika mereka berdua sedang disesi diskusi bersama Geoff Keighley, membahasa tantangan dan masadepan console next-gen.

Pada sesi wawancara tersebut mereka berdua menyebutkan, bahwa saat ini pihak Microsoft berada diposisi untuk membandrol harga Xbox Series X lebih murah dibandingkan PS5. Hal tersebut didasari karena kondisi keuangan dari Microsoft cukup untuk kuat, sehingga mampu memotong harga console generasi terbarunya tersebut $100 lebih murah dibandingkan console generasi kelima miliki Sony tersebut. Pachter juga menambahkan, saat ini pihak Microsoft telah menunggu, akan dibandrol berapakah PS 5, sebelum akhirnya melepas harga XBOX Series X kepasaran. Selain itu, kedua orang tersebut memperdiksi, bahwa harga PS 5 sendiri akan dibandrol seharga $500,

Mari kita tunggu saja, apakah perang console ini akan semakin memanas? tentunya hal ini menarik untuk kita lihat, selain kedua perusahaan ini akan bersaing dari segi harga, tentunya fitur serta perang line-up game yang akan hadir secara eksklusif di kedua console ini menjadi sesuatu yang akan menentukan penjualan saat XBOX Series X ataupun PS5 dirilis nanti.

Sumber : PlaySation LifeStyle


Baca juga informasi menarik lainnya terkait XBOX  serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version