Microsoft Siapkan Xbox Games Showcase Baru di Bulan Juni

Xbox Games Showcase

Setelah sebelumnya Starfield akan hadirkan direct atau acara khusus untuk gamenya di bulan Juni mendatang, Microsoft juga mengumumkan akan melangsungkan Xbox Games Showcase di hari yang sama.

Hal ini langsung disampaikan langsung via akun Twitter Xbox. Tanpa bertele-tele, mereka langsung mengumumkan showcase berkala berikutnya ini akan dilaksanakan pada 11 Juni mendatang.

Hal ini tentu membuat orang bertanya-tanya game apa saja yang akan ditampilkan, mengingat Starfield sendiri sejatinya merupakan game besar yang juga rilis di bawah payung Xbox. Sehingga kemungkinan besar game-game yang akan rilis di Xbox dan PC akan lebih banyak di tampilkan kali ini.

Belum ada jam pasti kapan Xbox Games Showcase akan tayang. Namun agaknya bisa dipastikan showcase-nya sendiri baru akan dimulai setelah Starfield direct selesai.

Xbox Games Showcase tayang setelah Starfield direct.

Baca juga informasi menarik lainnya terkait Xbox atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version