Microsoft Store dan Playstation Store Rilis Detail Informasi Game Resident Evil 2 Remake

re5

Resident Evil 2 Remake akan diluncurkan tidak lama lagi, lebih tepatnya sebulan lebih lagi kamu akan bisa memainkan seri klasik dari Franchise legendaris Capcom ini brott, menjelang rilisnya game tersebut pastinya sudah banyak rincian yang datang secara mendetail mengenai game tersebut. Misalnya, dimana informasi yang akan kita berikan kali ini adalah ukuran game Resident Evil 2 Remake ini nantinya, seandainya kamu nantinya memilih untuk menggunakan produk instalasi dengan salinan digitalnya brott.

Microsoft Store resmi telah memperbarui daftar untuk produk Xbox One, dengan ukuran game sebesar 21,05 GB. Ukuran download Resident Evil 2 remake ini sesuai dengan apa yang kita ketahui seperti Resident Evil 7. Game itu berukuran 21.34GB pada Xbox One dan 22.16GB di PlayStation 4.

Sementara PlayStation Store belum memperbarui untuk informasi terkait dengan ukuran file game tersebut, namun Playstation Store sudah memberikan informasi terkait Bonus yang akan diberikan setelah kamu membeli game ini secara Pre-Order brott.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Versi PC dari Resident Evil 2 belum memiliki ukuran file yang jelas terkait informasinya, jadi kami tidak dapat membandingkan untuk saat ini.


Source: Playstation Store dan Microsoft Store

 

Baca juga artikel dan berita menarik lainya seputar Tech dan Game dari Mohammad Abdul Fatah

Exit mobile version