Microsoft Store Kini Bebaskan Gamers Untuk Install Game di Folder Lain

xbox game pass for pc

Microsoft akhirnya hadirkan fitur baru untuk Xbox App di PC yang akan semakin memudahkan para gamers dalam melakukan instalasi game. Kini, gamers yang melakukan instalasi game dari Microsoft Store bisa dengan bebas menentukan letak folder instalasinya.

Sebelumnya, Microsoft memang memaksa pengguna Microsoft Store untuk melakukan instalasi game di sebuah folder bernama WindowsApps. Selain itu, Microsoft juga seakan mengunci dan menyembunyikan file-file dari game yang telah diinstall dalam folder WindowsApps tersebut dimana hal itu menyulitkan bagi gamers untuk bisa melakukan backup game di Microsoft Store.

Dengan hadirnya fitur ini, tentu gamers bisa dengan mudah untuk mengetahui keberadaan lokasi instalasi dari game di Microsoft Store. Tidak hanya itu, gamers yang mempunyai hobi mengaplikasikan mod terhadap game juga kini bisa terbantu karena Microsoft sudah tak membatasi dan menyembunyikan lagi file instalasi dari game yang diinstall di Microsoft Store.

Sekadar informasi tambahan, fitur ini hadir di versi terbaru dari Xbox App di PC sehingga bagi kalian yang ingin mencoba fitur tersebut perlu melakukan update terlebih dulu.


Baca berita terupdate terkait Microsoft, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version