Microsoft Tak Punya Rencana Kembalikan Scalebound

scalebound2
Scalebound akan tetap mati.

Terlalu ambisius dalam mengerjakan sebuah game memang menjadi sesuatu yang baik bagi kualitas video game itu sendiri. Namun terkadang hal tersebutlah yang membuat publisher enggan melanjutkannya. Sebuah hal yang juga dialami oleh Scalebound dalam pengembangannya. Meski pada umumnya Microsoft disalahkan atas pembatalan proyek ambisius dari Platinum Games tersebut, namun pada kenyataannya, mereka tak sepenuhnya bersalah.

Berbicara dengan videogameschronicle, kepala Platinum Games Atsushi Inaba mengatakan bahwa kesalahan tak sepenuhnya ditanggung oleh Microsoft seperti kegeraman para fans yang menganggapnya seperti itu. Menurutnya kegagalan video game untuk rilis murni kesalahan kedua belah pihak. “Kupikir ada beberapa bagian di mana kami dan Microsoft bisa menyelesaikannya dengan lebih baik, karena tak ada satupun dari kami yang menginginkan gamenya untuk dibatalkan.” imbuhnya.

Wawancara tersebut juga tegaskan rumor yang sempat berhembus bahwa gamenya akan dihidupkan kembali di Nintendo Switch. Ia mengatakan bahwa saat ini tak ada rencana  untuk menghidupkan kembali gamenya. Jika hal itu benar adanya, maka ia takkan dirilis di Nintendo Switch mengingat IP-nya dimiliki oleh Microsoft.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Scalebound dibatalkan untuk dirilis pada bulan Januari 2017 kemarin. Saat ini Microsoft belum memiliki rencana apapun untuk menghidupkannya kembali.

Ikuti terus berita tentang Microsoft agar kamu terus update.

Exit mobile version