Windows 11 Cloud Tengah Dikerjakan oleh Microsoft, Semua Serba Online!

Windows 11 Cloud

Nampaknya tidak hanya kecerdasan buatan saja yang akan menjadi fokus para raksasa dunia tekno. Karena kali ini, Windows 11 Cloud tengah dikerjakan oleh Microsoft, yang akan mudahkanmu akses komputer milikmu secara online di mana saja dan kapan saja. Gimana dengan cara kerjanya yah, brott?

Windows 11 Cloud untuk Menunjang Produktivitas?

Strategi terbaru dari Microsoft untuk mengembangkan sistem operasinya?

Informasi menarik terkait dikembangkannya Windows 11 Cloud oleh Microsoft ini kami lansir dari TheVerge, di mana perusahaan yang dipimpin oleh Bill Gates tersebut kini tengah merencanakan sistem operasi yang bisa diakses kapanpun dan dimanapun.

Memanfaatkan cloud alias internet, sistem operasi ini dikatakan akan dapat kamu gunakan untuk mengakses semua data yang kamu miliki secara online melalui perangkat apapun tanpa harus mengaksesnya lalui komputer atau laptop konvensional.

Besar kemungkinan Windows 11 Cloud ini dikembangkan untuk menjadi wadah dari bermacam aplikasi yang saat ini memang memanfaatkan internet tanpa harus terhubung dengan limitasi media tertentu.

Kemungkinan kita juga dapat memilih spesifikasi yang kita inginkan

Microsoft juga mengatakan, untuk gunakan sistem operasi berbasis cloud ini ke depannya, kamu cukup membuka browser pada perangkat yang kamu gunakan, smartphone misalkan, dan bisa langsung masuk ke Windows Virtual Machine layaknya yang kita temukan pada Windows 365.

Bakal Jadi Sistem Operasi dengan Model Subscription

Model subscription yang akan jadi standar ke depannya

Tentu saja yang kami maksud di sini bukanlah membayar lisensi untuk gunakan sistem operasi dari Microsoft ini dalam sekali bayar yang umum kita lakukan, melainkan dengan model subscription. Hal tersebut telah ditegaskan dan dikonfirmasi oleh raksasa tersebut dengan tujuan untuk memudahkan para konsumen.

Walau saat ini belum ada konfirmasi terkait berapa biaya bulanan dari Windows 11 Cloud tersebut, namun dengan dikembangkannya sistem operasi berbasis cloud tersebut tampaknya akan menandakan era baru dalam gunakan komputer atau laptop ke depannya yang tidak melulu untuk produktivitas atau gaming.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version