Microsoft Tiba-Tiba Ganti Logo Xbox Game Pass

Game Pass 2

Game Pass 2

Saat ini mengganti logo perusahaan merupakan hal biasa. Hal tersebut dilakukan untuk merubah image dari konsumen. Terutama biasanya untuk memberi kesan sebuah perubahan baru menuju ke arah lebih baik. Tidak heran tentunya jika kita menemui beberapa perusahaan yang mengganti logonya, seperti Tencent, Gojek, Instagram, dll.

Dilansir dari Gamerant, Microsoft tiba-tiba mengganti logo dari Xbox Game Pass. Hal tersebut terjadi tiba-tiba, dimana logo di foto profil Twitter milik Xbox Game Pass dan Xbox PC Game Pass telah berubah menjadi logo baru. Kedua akun tersebut juga memberikan pernyataan melalui tweet bahwa mereka mencoba tampilan baru.

 

Jika kita melihat dengan seksama terdapat perubaha besar dari logo tersebut. tulisan Xbox game pass berganti dengan logo Xbox dengan kata game pass. Warna hijau masih tetap dipertahankan dengan warna putih pada logo Xbox. Logonya sendiri jadi terlihat lebih sederhana dari sebelumnya.

Perubahan logo tersebut kemudian dihubungkan dengan adanya rumor perubahan pada sistem game pass. Dimana beredar isu bahwa Xbox Live Gold akan hilang dan sepenuhnya berganti menjadi game pass saja. Dimana untuk bermain online para penggemar Xbox cukup berlanggana game pass saja. Tentunya hal ini menjadi pertanyaan penggemar apakah benar rumor perubahan logo ini sebagai pertanda perubahan sistem.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Exit mobile version