Microsoft Umumkan Generasi Selanjutnya Dari Windows 24 Juni Mendatang

Screenshot 2021 06 03 At 11.56.56

Microsoft berencana untuk mengumumkan “generasi Windows berikutnya” di sebuah acara akhir bulan ini.

Raksasa perangkat lunak itu bahkan telah mulai mengirimkan undangan ke media untuk acara Windows pada 24 Juni. CEO Microsoft Satya Nadella dan chief product officer Panos Panay akan hadir di acara Windows. Acara Microsoft Windows akan dimulai pukul 11:00 ET / 08:00 PT pada tanggal 24 Juni.

Undangan itu datang hanya seminggu setelah Nadella memberikan pengumuman “generasi berikutnya dari Windows”.

Microsoft diharapkan untuk memberikan perubahan yang signifikan dari generasi terbaru Windows. Kemunginan besar akan mencakup sejumlah peningkatan visual.

Generasi Windows terbaru ini akan menggunakan kode nama “Sun Valley”. Dalam undangan yang disebarkan Microsoft itu, bahkan muncul dengan logo Windows baru.

 Undangan Microsoft dalam acara 24 Juni Mendatang

Seperti yang kita tahu, Microsoft mengkonfirmasi bulan lalu bahwa Windows 10X, OS yang awalnya dibuat untuk perangkat layar ganda, tidak akan dikirimkan lagi. Perusahaan sekarang menggulirkan elemen visual Windows 10X ke versi utama Windows 10 sebagai gantinya.

Banyak pekerjaan visual telah dimulai, dengan ikon sistem baru, peningkatan File Explorer, dan ikon akhir era Windows 95.

Microsoft juga berfokus pada peningkatan fondasi dasar Windows, dengan perbaikan untuk masalah pengaturan ulang aplikasi pada beberapa monitor, penambahan fitur seperti Xbox Auto HDR, dan peningkatan pada dukungan audio Bluetooth.

Nadella juga berjanji untuk membuka ekonomi yang lebih baik bagi developer dan kreator di dalam Windows.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version