Microsoft Umumkan Jajaran Game yang Mendukung Fitur Smart Delivery untuk Xbox Series X

Xbox Smart Delivery 950x500 1

Fitur Xbox Smart Delivery bisa dibilang merupakan salah satu fitur unggulan Xbox Series X yang rasanya akan sulit untuk dilewatkan. Bagaimana tidak? Fitur yang satu ini membuat para gamer yang telah membeli game tertentu di Xbox One tidak perlu lagi merogoh kocek untuk kedua kalinya jika ingin memainkan game tersebut di Xbox Series X. Menariknya lagi, game tersebut juga nantinya secara otomatis akan terupgrade dengan frame rate, resolusi, serta kualitas visual lebih baik ala game-game Remastered ketika dimainkan lagi di Xbox Series X.

Microsoft sendiri sudah mengkonfirmasi bahwa setiap game first-party yang lahir dari Xbox Game Studios nantinya akan menjadi bagian dari fitur Xbox Smart Delivery ini. Namun hal ini tidak semua berlaku bagi game-game garapan developer dan publisher third party karena keputusannya sendiri bergantung dari pilihan mereka masing-masing.

Adapun game-game yang telah dikonfirmasi akan mendukung fitur Xbox Smart Delivery ini antara lain:

Microsoft juga menjanjikan akan membagikan informasi perihal game-game tambahan yang akan manjadi bagian dari fitur ini dalam beberapa bulan kedepan. Tertarik dengan kebijakan “pro-consumer” yang dilakukan oleh Xbox ini?


Baca juga artikel seputar XBOX, atau artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version