Microsoft Umumkan Xbox and Bethesda Games Showcase Berlangsung pada Juni Mendatang

Xbox and Bethesda Games Showcase

Meski E3 tahun ini resmi dibatalkan, para pemain masih bersemangat dengan apa yang diungkap industri video game di sepanjang tahun ini. E3 bukanlah satu-satunya pameran game di tahun ini karena masih ada banyak pameran serupa yang akan diselenggarakan, salah satunya Summer Game Fest yang akan dipandu oleh Geoff Keighley selaku kreator. Tidak hanya itu, publisher game besar seperti Microsoft juga tengah bersiap-siap untuk acara mereka sendiri di tahun ini.

Baru-baru ini, Microsoft secara resmi mengumumkan pameran game terbaru mereka di tahun ini, beserta dengan kapan pameran tersebut akan berlangsung. Yang menarik, pameran itu mereka namai “Xbox and Bethesda Games Showcase”.

Xbox and Bethesda Games Showcase Akan Berlangsung Pada 13 Juni Waktu Indonesia

Xbox and Bethesda Games Showcase akan berlangsung pada Minggu, 12 Juni pukul 10:00 pagi PT atau Senin, 13 Juni pukul 12:00 dini hari WIB. Microsoft tentu tidak menjelaskan secara spesifik mengenai apa saja yang bakal muncul, tapi mereka menjanjikan jika pameran tersebut akan menampilkan “game-game luar biasa dari Xbox Game Studios, Bethesda dan mitra mereka yang lainnya”.

Selain itu, juga akan ada pengumuman berbagai game baru, disamping informasi game anyar apa saja yang bakal meluncur PC dan Xbox Game Pass. Mereka yang tertarik bisa langsung menuju berbagai platform populer seperti YouTube, Twitch, Facebook dan TikTok, untuk menyaksikan pameran tersebut.

Bakal Jadi Ajang Untuk Mengungkap Banyak Hal Baru Mengenai Starfield?

Microsoft Umumkan Xbox and Bethesda Games Showcase Berlangsung pada Juni Mendatang 2

Dengan embel-embel nama Bethesda didalamnya, banyak pemain yang yakin jika pameran tersebut bakal mengungkap banyak hal baru mengenai Starfield. Selain karena fakta jika game ambisius itu sangat dinanti-nantikan, Starfield telah dijadwalkan untuk rilis pada 11 November tahun ini namun hingga kini, masih sangat minim informasi.

Karenanya, masuk akal untuk berharap bahwa Bethesda akan memanfaatkan pameran sebesar Xbox and Bethesda Games Showcase, untuk membagikan banyak detail baru terkait Starfield, baik dalam bentuk trailer anyar maupun cuplikan gameplay. Selain itu, game Bethesda lain seperti Redfall (yang dikembangkan oleh Arkane Studios), juga diharapkan untuk tampil di acara tersebut.

Sumber: Polygon


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Xbox atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version