Middle-earth: Shadow of Mordor Tersedia Gratis Untuk Kalian Coba

22222222

Middle-earth™: Shadow of Mordor™ adalah salah satu game adventure yang cukup terkenal pada tahun 2014. Banyak yang berpendapat bahwa game ini adalah salah satu game petualangan terbaik pada masanya. Dikerjakan oleh Monoltih Production, game ini konsisten mendapatkan review-review positif dari para gamer diseluruh dunia.

Nah pada kesempatan kali ini, kalian bisa coba mainin Middle-earth: Shadow of Mordor secara gratis di Steam (<–tekan link ini untuk mengaksesnya). Walau hanya dalam waktu yang terbatas, yaitu spesifik hanya dalam minggu ini. Tapi jika kalian memang benar-benar suka, Middle-earth™: Shadow of Mordor™ juga sedang dalam diskon besar-besaran kok, jadi gak ada salahnya untuk beli game yang satu ini kalau memang cocok.

Kalau kalian penasaran dan gak mau buang kuota kalian sia-sia untuk download game yang satu ini, berikut kami punya cuplikan gameplay dari Middle-earth: Shadow of Mordor:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Kalau menurut mimin sih game ini memang cukup layak buat kalian beli, apalagi dengan diskon 80% menyisakan hanya kurang lebih Rp. 27,000 saja untuk bisa mendapatkan game dengan kualitas seperti ini. Serta kita juga harus lebih terbiasa untuk membeli game original ya gaes! Dengan itu, kalian telah menghargai kerja keras mereka dalam membuat game ini.

Berikut beberapa screenshot gameplay Middle-earth™: Shadow of Mordor™ :

Exit mobile version