Middle-Earth: Shadow of War Dapatkan Story Trailernya, Berikan Gambaran Cerita Game Ini

in , , ,
Warner Bros. dan Monolith tunjukkan story trailer terbaru game yang ada “hubungannya” dengan kisah Lord of the Rings ini.

Hari ini developer Monolith Productions dan publisher Warner Bros. Interactive Entertainment baru saja merilis story trailer Middle-Earth: Shadow of War. Trailer ini tunjukkan beberapa kilasan cerita game ini, di antaranya adalah Talion dan Celebrimbor yang menggunakan kekuatan New Ring untuk membentuk sebuah pasukan demi menumpas musuh-musuhnya termasuk Sauron dan Nazgul. Trailer ini juga jelaskan beberapa teman, musuh, dan beberapa makhluk yang akan dilawan oleh The Bright Lord di sepanjang game.

Bagi kamu yang belum tahu, Middle-Earth: Shadow of War memiliki setting di antara cerita The Hobbit dan Lord of the Rings. Sebuah game open-world action RPG yang merupakan sekuel dari game terdahulunya tahun 2014 lalu Middle-Earth Shadow of Mordor, salah satu game terpopuler di antara para gamer.

Middle-Earth: Shadow of War akan dirilis untuk Xbox One, Project Scorpio, PC, PS4, dan PS4 Pro pada tanggal 10 Oktober 2017. Masih belum jelas apakah versi Project Scorpio-nya akan memiliki tanggal rilis yang sama, karena Microsoft belum merilis consolenya sama sekali.

Source: WBGames UK, Dualshockers

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.