“MidOne” Rehat Sementara, Siapakah yang Akan Mengisi Mid Lane Team Secret ?


image courtesy, Team Secret Twitter
Follow Us

Berbicara tentang musim baru di scene kompetitif Dota 2 kita baru saja disajikkan tontonan seru yang finalnya mempertemukan Fnatic dan Team Secret di turnamen PVP Esports Championship akhir pekan lalu.

Nulis artikel dibayar

Bermain di kandang sendiri yang notabene Fnatic bermarkas di Asia Tenggara, tampaknya tidak sepenuhnya menguntungkan. Alhasil babak final yang berformat BO 5 dimenangkan oleh Team Secret meskipun dengan skor tipis 3-2 atas Fnatic. Team Secret berhasil menjadi juara dengan debut roster terbarunya serta mengantungi hadiah sebesar $80.000 USD.

Berhasil menjadi jawara di turnamen PVP Esports Championship, Team Secret masih harus melanjutkan perjalanan selanjutnya setelah mendapatkan playoffs invite untuk turnamen Maincast Autumn Brawl bersama dengan 3 tim lainnya, yaitu Virtus.pro, Gambit Esports, dan Ninja in Pyjamas.

Sementara itu, kabar terbaru melalui Twitter resminya justru sedikit mengejutkan dimana mereka mengumumkan bahwa Yeik Nai “MidOne” Zheng untuk sementara waktu akan beristirahat di tempat asalnya kebetulan beberapa waktu yang lalu memang lokasi turnamen di Asia Tenggara yang mana dekat dengan tempat asal MidOne.

BACA JUGA  Tigers Sang Juara "Minor" Tumbang di Kuala Lumpur Major

Team Secret sendiri akan bermain tanpa MidOne di turnamen Maincast Autumn Brawl yang akan berlangsung dalam waktu dekat. Hal ini kemudian membuat para penggemarnya bertanya-tanya siapakah yang akan mengisi midlane dari Team Secret untuk sementara waktu. Kemungkinan yang paling besar adalah teman dekat dari Clement “Puppey” Ivanov yang sempat bermain lama dulu di Natus Vincere. Kemungkinan tersebut semakin kuat dengan Dendi yang saat ini juga masih belum masuk di tim pro manapun. Namun tak menutup kemungkinan kedekatan Puppey dengan pemain lain, seperti Gustav “S4” Magnusson, Artour “Arteezy” Babaev dan Omar “w33haa” Aliwi bisa juga menjadi pilihan lain untuk mengisi kekosongan midlane Team Secret sementara waktu.

BACA JUGA  Shindong Super Junior, Hyolyn dan AOA Ikut Meriahkan Fortnite Korea Open 2018


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+