Midoriya dan Bakugo Hadir Dalam Game RPG Brave Frontier

characters1

Sepertinya kesuksesan anime benar-benar membuat para pengembang game mencoba menghadirkan game maupun tokoh-tokoh dari anime terkenal melalui event kolaborasi. Setelah sebelumnya Saitama dari One Punch Man hadir di game Grand Summoner dan Inuyasaha hadir di game begenre MOBA Onmiyoji Arena, kini giliran para karakter dari anime My Hero Academia yang hadir melalui game Brave Frontier. Selama event yang diadakan hingg 22 Agustus ini kamu dapat mendapatkan karakter-karakter dari Anime My Hero Academia seperti Midoriya dan Bakugo.

Sejauh ini ada lima karakter dari anime My Hero Academia yang akan hadir di game Brave Fontier diantaranya, Midoriya, Bakugo, Uraraka, Asui, dan All Might. Event kolaborasi ini sendiri akan dibagi kedalam dua sesi dimana akan diadakan pada 26  Juli hingga 8 Agustus dan 6 Agustus hingga 19 Agustus 2018, dimana pada dievent priode kedua ini kamu bisa mendapatkan karakter All Might. Brave Fointer sendiri merupakan game bergenre RPG dengan system turn-based yang pertama kali dirilis pada tahun 2013, dimana game ini memiliki cerita perang antara manusia dan para dewa, akhirnya sang untuk mengakhiri perang tersebut salah satu dewa bernama Lucius mensummon para pahlawan untuk menghentikan perang dan menyatukan Grand Gaia.

Tentunya ini menjadi sebuah kabar yang menggembirkan bagi para pecinta anime My Hero Academia karena bisa menikmati aksi-aksi murid All Might dilayar smartphone kamu.

Exit mobile version